____________________________________________________________
Kami Segenap Warga SJA Mengucapkan kepada rekan-rekan SJA, Jip Banten,dan pembaca setia :

Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Happy Iedul Fitri 1 Syawal 1434 H

&

Dirgahayu ke-68 Kemerdekaan Republik Indnesia
17 AGUSTUS 1945 - 17 AGUSTUS 2013


_________________________________________________________________________________


PENGUMUMAN

Kepada rekan-rekan anggota SJA - Banten yang tidak bisa menghadiri acara pemakamam Almahrum Bpk. Dicky Djatnika di Tasikmalaya, akan diadakan tahlil pada Senin Tanggal 19 Agustus 2013 pukul 18.30 WIB di kediaman Bpk. H. Mashudi ( 0 8 7 7 7 4 4 0 4 1 8 8 ) di Tegal Wangi, Komplek Masjid Daarurahman - Cilegon.

SANGAT DIHARAPKAN KEHADIRANNYA DAN TEPAT PADA WAKTUNYA. Terima Kasih.


Jumat, 12 Juli 2013

Elektromobil Samurai 4x4 Listrik v ostrém off road test



Republik perusahaan EVC Group bergerak dalam kendaraan listrik. Kendaraan pertama di mana ia memutuskan untuk melakukan transformasi ke drive sepenuhnya listrik adalah Suzuki Samurai. Ini hanya sebuah kendaraan demonstrasi di mana sekelompok orang selama satu bulan. Perusahaan ingin kendaraan untuk menunjukkan apa yang bisa dilakukannya dan juga mobil listrik dapat dengan all-wheel drive, namun dapat menangani semua yang klasik off-roader.
Dia mempertahankan mobil konsep, dua kursi depan untuk menempatkan baru berbentuk anatomis, yang frame keselamatan. Baris kedua kursi dan ruang penyimpanan dikorbankan baterai, yang ditutupi dengan kaca transparan untuk menunjukkan jenis apa daya kendaraan ini. Tempatkan kaca depan hanya plexi kecil seperti perahu motor. Semua aksesoris yang berlebihan telah dihapus, sehingga Anda tidak akan menemukan sinyal giliran kendaraan atau lampu dan dashboard telanjang. Kendaraan menerima murni putih sebagai simbol operasi bersih lingkungan. Hanya menyelesaikan roda hijau keseluruhan dan rims untuk kursi keselamatan.






Kendaraan listrik umumnya tidak memerlukan transmisi, tetapi dalam kasus ini, dipertahankan dan hanya diganti dengan motor asli untuk motor listrik. Secara khusus, asynchronous tiga fase dua kutub bermotor, merek Siemens rated output 21 kW (29 hp). Mengambil motor dapat mencapai output maksimum 40 kW (55 hp). Mesin energi memberikan 26 buah 12V/28Ah timbal-asam gel baterai merek Panasonic. Jadi total tegangan 312 V dan energi total adalah 8.74 kWh. Maksimum kecepatan 6000 putaran / menit. Kecepatan dan daya motor dikendalikan oleh konverter frekuensi.




Kendaraan dapat mencapai kecepatan tertinggi 120 km / jam rentang yang diharapkan adalah 50 km selama operasi normal dan 30 km di lapangan. Tapi itu tidak masalah untuk menambahkan lebih banyak artikel untuk rentang yang lebih besar, atau mengatur kendaraan baterai lithium-ion yang lebih ringan dengan hidup lebih lama dan kepadatan energi yang lebih besar. Pengisian adalah mungkin dari jaringan saat ini - 230 V. Dibutuhkan 3-4 jam bila sepenuhnya habis. Untuk pertama kalinya publik bisa melihat kendaraan ini di Autotec; / a> pada bulan Mei tahun ini di Brno, di mana perusahaan EVC Grup dipamerkan truk kecil, tentu saja, juga drive listrik (cerita). Pada Autotec Samurai 4x4 listrik juga diuji untuk pertama kalinya di lapangan, pada poligon, yang berada di bawah naungan Tentara Republik Ceko, kendaraan dievaluasi sangat positif.
Perjalanan kedua di pedesaan dijadwalkan untuk September 6, 2008 di Bratronice, di mana ia memegang Aro tahunan dan Off Road Show. Samurai 4x4 Listrik peringatan meraih kekaguman dari semua pihak yang terlibat. Pemilik dan pendukung kereta hanya ingin tahu apa medan listrik dapat menangani pergi. Setelah rekonstruksi pertama yang sukses rencana EVC Kelompok pembangunan kembali lainnya, mobil klasik sekarang mampu beroperasi pada publik